Mengenai Ilmu

Kata Mahfudzah : Ilmu yang tidak di amalkan bagaikan pohon yang tidak berbuah.

Selasa, 24 Januari 2012

Cari Duit sambil Fb_an,Ym_an_twiteran.


Kepada saudara-saudaraku semua yg sebangsa dan setanah air, Silakan daftarkan diri anda di http://www.18Ribu.com/?id=oca , segera registrasi Cuma 18rb kok & manfaatkan kesempatan ini. Karena saya yang mengalaminya.. bisnis ini menguntungkan buat kita,baik buat tambahan harga pulsa,makan dan tunjangan biaya lainnya, apalagi seperti kita yg masih kuliah, sangat beruntung dengan adanya investasi seumur hidup Cuma 55rb rupiah ini, tidak sebanding dengan harga baju yg kita beli,asli tidak ada penipuan&tidak ada yang tertipu,yakinlah.. awalnya saya takut tertipu dengan uang saya 55ribu tapi begitu ikut bisnis ini saya langsung dapat keuntungannya. terjawab sudah atas keraguan hati saya. terimah kasih atas perhatian saudaraku semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar